Sunday, January 28, 2018

Domino Qiu Qiu Online Uang Asli

Domino Qiu Qiu Online Uang Asli - Permainan domino qiu qiu yaitu satu permainan yang sangat popular dan demikian di gemari oleh beberapa orang Indonesia. Tetapi banyak pemula yang kemukakan pertanyaan ajukan pertanyaan apa keseruan yang ada didalam permainan domino qiu qiu ini oleh karenanya kami akan membahas pada anda apa yang seru dari permainan ini dan mengapa permainan ini demikian di gemari banyak orang bahkan oleh orang yang sudah lama bermain di agen judi http://qiuceme.org/.


Domino Qiu Qiu Online Uang Asli 


Terlihat game ini sekian sederhana serta sesungguhnya game ini sekian mudah untuk dimainkan. Di mana di sini kita cuma juga akan memainkan 2 kartu yang ada ditangan semasing player. Sama dengan namanya domino qiu qiu, kartu kita juga akan di adu dengan lawan yang lain. Pasti player yang memegang kartu Qiu dengan balak teratas yang juga akan menang.

Langkah mengkalkulasi nilai kartu demikian sederhana, di mana kita cuma butuh mengkalkulasi jumlah titik-titik yang ada pada ke-2 kartu kita. Untuk titik paling besar yaitu 6, tengah titik paling kecil yaitu 0 atau polos. Dalam satu kartu ada dua bagian (bagian atas serta bagian bawah) , yang nantinya mesti anda berikan.



Bila ke-2 bagian itu sama jadi kartu anda dimaksud balak. Ada 7 type balak di kartu domino ini, salah satunya 0|0, 1|1, 2|2. 3|3, 4|4, 5|5, 6|6. Kartu dengan balak teratas yaitu 6|6 serta balak paling rendah yaitu 0|0. Tengah kartu dengan nilai teratas yaitu Qiu atau 9. Bila kartu anda ada yang lebih dari angka 9 jadi juga akan dikurangin dengan 10 point, demikian tentang jika melebih 19 juga akan dikurangin 20 point.

Jadi contoh, anda dapatkan kartu pertama dengan nilai 3|4 serta kartu ke-2 dengan nilai 4|4. Jika ke-2 kartu itu dijumlahkan juga akan dapatkan nilai sebesar 15, serta sama dengan yang saya katakan barusan jika melebih 9 jadi juga akan dikurangin dengan 10 point. Jadi kartu ditangan anda yaitu 5. Anda bisa pula peroleh jackpot di dalam permainan ini hanya dengan 1. 000 Rupiah anda bisa peroleh jackpot sebagian puluh juta rupiah. Tetapi anda harus beli jackpot tersebut di masing-masing putaran yang anda mainkan. Karna anda tidak akan pernah tau kapan jackpot itu akan keluar dan hampiri anda.

Oleh karenanya kami demikian mereferensikan agar anda selalu beli jackpot di masing-masing putaran yang di mainkan. Anda dapat memainkan permainan ini dengan online pada jaman sekarang ini hanya dengan menggunakan android dan sambungan internet anda sudah dapat nikmati permainan domino qiu qiu kapanpun anda menginginkan dan di manapun anda ada tetapi jaringan internet anda harus lancar dan tidak dapat ada problem sedikit juga supaya anda tidak merasa kecewa saat memainkan permainan domino qiu qiu ini. Anda hanya perlu mendaftar di satu di antara agen yang sudah terpecaya dan aman di Indonesia seperti satu agen situs judi online yang demikian aman untuk di memainkan permainan domino qiu qiu ini.

No comments:

Post a Comment

Domino Qiu Qiu Online Uang Asli

Domino Qiu Qiu Online Uang Asli - Permainan domino qiu qiu yaitu satu permainan yang sangat popular dan demikian di gemari oleh beberapa o...